Warta Pesan SAAT

Retreat Alumni SAAT Wanita Single

Posted on: April 27, 2009

Retreat Alumni SAAT Wanita Single

Retret alumni wanita single yang berlangsung pada tanggal 5-7 Januari 2009 ini diikuti oleh tujuh belas orang yang berasal dari Ambon, Bau Bau, Bandung, Garut, Jakarta, Makassar, Malang, Magelang, Malaysia, Solo, dan Surabaya. Meskipun peserta acara ini hanya tujuh belas orang, tetapi acara ini sungguh menyenangkan dan berkesan.

Hampir semua peserta menyatakan syukur dan mendapat berkat, karena selain mendapat bekal Firman Tuhan, kami juga memperoleh persekutuan yang akrab dalam komunitas yang baru. Acara dimulai pada hari Senin sore dengan acara perkenalan dan games, dan setelah makan malam dilanjutkan dengan sesi yang dibawakan oleh Ibu Eva Tanusaputra. Acara malam itu ditutup dengan acara makan-makan makanan khas yang dibawa dari daerah masing-masing.

Keesokan harinya, setelah makan pagi acara dilanjutkan dengan sesi dua dan diskusi. Dan siang harinya ada acara mendadak yaitu bertamasya ke Taman Safari Indonesia. (red- tentunya melihat teman-teman dan Saudara tua ya?) Dengan menaiki dua buah angkutan kota kami bersama-sama menuju Taman Safari. Sungguh sebuah perjalanan yang menyenangkan disertai pengalaman-pengalaman yang lucu, menarik dan akrab. Sore harinya dengan disertai hujan kami kembali naik angkutan menuju Wisma Remaja PGI Cipayung dimana kami menginap. Acara hari itu ditutup dengan sesi yang menarik disertai dengan sharing pengalaman yang memperkaya para peserta.

Dengan mengambil tempat di tepi kolam renang, hari terakhir acara retret ini diisi dengan materi tentang mempersiapkan masa depan. Setelah itu kesan dan pesan para peserta yang pada umumnya beryukur mempunyai kesempatan untuk mengikuti acara ini.

(red- nah, ternyata rugi banget bagi yang tidak ikut, ayoo daftarkan diri untuk tahun 2010) Dan dalam kesempatan itu kami juga memutuskan untuk mengadakan acara ini kembali di tahun 2010 dengan penanggung jawab Pdt. Agustina Manik dan Ev. Hai Hwa. Sampai jumpa di retret selanjutnya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • seniwati: TETAP SEMANGAT ......
  • seniwati: SELAMAT YA PAK... KASIH DAN HIKMAT TUHAN MENYERTAI SENANTIASA SORI BARU TAHU... NIH...
  • yayah Ishak: puji Tuhan sekarang saya dapat informasi almamater dan seputar melalui milis ini. thanks
%d blogger menyukai ini: