Warta Pesan SAAT

Potret Penahbisan Pdt. Ponco Tri Handoko

Posted on: Maret 9, 2008

Foto Penahbisan

Pendeta Ponco Tri Handoko bersama keluarga dan rekan pendeta yang hadir

dsc_0356.jpg

Pendeta Ponco Tri Handoko

dsc_0386.jpg

Pdt. Ponco Tri Handoko dan Isteri (Ev. Priska Linda; Masta 1997)

dsc_0383.jpg

Pdt. Ponco & Linda bersama Pdt. Wepe

2 Tanggapan to "Potret Penahbisan Pdt. Ponco Tri Handoko"

Lama tdk posting baru nih. Kok gambar saya terus. Padahal banyak temen yg dipdtkan lho. Sibuk ya mas Jo?

SELAMAT YA PAK…
KASIH DAN HIKMAT TUHAN MENYERTAI SENANTIASA

SORI BARU TAHU… NIH…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • seniwati: TETAP SEMANGAT ......
  • seniwati: SELAMAT YA PAK... KASIH DAN HIKMAT TUHAN MENYERTAI SENANTIASA SORI BARU TAHU... NIH...
  • yayah Ishak: puji Tuhan sekarang saya dapat informasi almamater dan seputar melalui milis ini. thanks
%d blogger menyukai ini: